Small Note From Someone Whom Is Insignificant


Kita semua pasti pernah ngerasa capek. Tapi, pernah gak ngerasa capek yang bener-bener capek? Capek ngadepin semuanya yang ada. Capek kerja, capek tidur, capek akan hidup. Tapi, urge untuk bunuh diri gak ada.

Ngeri ya? Hmm..yah begitulah. Gue sedang dalam fase itu. Fase yang kerapkali datang menghantui gue. Fase yang gak milih-milih kapan datengnya. Tiba-tiba nongol begitu aja. Gak diundang.

Gue gak mau lagi bunuh diri. LAGI? Iya, gue gak mau lagi. Dulu sekali pernah gue mencoba untuk bunuh diri. Setelah lewat masa itu...gue sadar kalo bunuh diri itu adalah perbuatan bodoh. Selain prosesnya gak enak, come on man, life is too beautiful to be miss just like that.

Okay kadang kita capek hidup. Kadang rasanya pengen aja gitu kabur ke suatu tempat, sendirian, merenung. Ke suatu tempat dimana teknologi gak bisa nyentuh kita. Suatu tempat dimana kita adalah seorang yang asing. Suatu tempat dimana kita gak perlu ketemu ama judgement orang. Is such place exist?

Terlepas dari capeknya hidup, gue belajar (walau kadang seringkali lupa) bahwa gue masih termasuk orang yang beruntung. Gue masih bisa menikmati ngopi-ngopi di café. Gue masih bisa beli barang di Metro, Sogo ataupun Matahari department store. Masih bisa browsing internet gratis di kantor dan digaji. Hehehehe....

Sekali waktu, gue ngerasa bersyukur masih bisa mengecap ini semua. Di waktu lain, gue kadang lupa bersyukur. Mungkin saat gue menulis blog ini adalah masa dimana gue lupa bersyukur atas nikmat yang udah gue dapet dari si BIG BOSS di atas. Karena itulah dengan menulis blog ini, saat ini, gue inget bahwa gue masih beruntung. Jauh lebih beruntung. Dan untuk hal yang sekecil apapun yang dikasih Dia, gue bersyukur.

Capek-capek yang gue alamin gak ada artinya dibanding orang lain yang ada di sekitar gue. And for that...once again I thank you.

1 comment:

Anonymous said...

Its the time when we was meet before rite ?

Inget, never give up never surender !!!!