Terlambat Bertemu


Temen gue yang kebetulan berbintang sama, so sudden nyuruh gue untuk ngeliat FREE magz. Dia minta gue untuk ngeliat ramalan bintang di situ. Pas gue tanya kenapa, jawabannya cuman :
"Liat aja deh bo. Satu paragraf singkat di situ udah cukup buat ngejelasin apa yang gue alamin."

Alhasil gue bukalah satu halaman di FREE magz. Disitu tertulislah demikian :

Kali ini Anda memang benar-benar sedang menghadapi 'Mr. or Ms. Big'-nya Anda. Seseorang dengan semua kualitas yang Anda cari dalam seorang pria atau wanita, tapi satu paket dengan complicated things yang bikin gregetan! Therefore...biarpun sulit, tapi cobalah supaya tidak membuat perasaan Anda terhadapnya merusak hal-hal lain seperti pekerjaan dan social life. Just go with the flow....

Hmm..gue tiba-tiba agak mikir pas baca itu. Masa iya? Gue yakin kalo untuk saat ini, ramalan itu bener-bener gak applicable. Andaikan ramalan itu terjadi sekitar 2 tahun yang lalu...mungkin ada benernya. Tapi, sekarang? GAK BANGET!

Andaikan hal itu terjadi beneran...andaikan memang seperti itu....pasti rasanya nyebelin ya.

Bayangin aja....
Lu punya pacar. She's just fine. Intinya you have a wonderful relationship with this person. This relationship udah berjalan untuk waktu yang cukup lah. And then out of the sudden.....you meet with this someone. Seseorang yang kebetulan udah cukup lama lu kenal. Tiba-tiba...lu punya feeling tingling ama orang ini. Gak tau kenapa tiba-tiba feeling itu muncul gak diundang. Lu ngerasa begitu klik ama orang ini. Tanpa sadar untuk sebuah momen yang singkat itu, lu langsung ngerasa dia adalah the right one for you.

TAPI,
Dia udah punya cowok. Lu udah punya cewek.
BLAARRRR......BUBAR!

Gue gak kaget kalo tiba-tiba ada yang bilang "Koq rasanya mirip film......Serendipity ya?"
Emang sebenernya mirip banget. Malahan apa yang terjadi di film itu, buat gue adalah satu hal yang sangat mungkin terjadi di dunia nyata.
He or she, the man / girl of your dream, he/she is everything you've dream of but at some point you just can't have him/her.

Akhirnya dia cuman jadi satu sosok yang deket tapi jauh. Seseorang yang gak mungkin kita miliki.
Lebih tolol lagi kalo ternyata dia juga merasakan hal yang sama, tapi keduanya sadar kalo mereka gak mungkin menyakiti pasangannya masing-masing. Andaikan saja kalo mereka berdua tidak terlambat bertemu....mungkin ceritanya lain.

Ada kalanya hal kayak gini bakal terjadi dan yang namanya manusia kadang gak mungkin nipu dirinya sendiri, apalagi when it comes to feeling. Ini adalah saat dimana kita harus belajar untuk bertanggung jawab atas semua tindakan kita dan belajar untuk melakukan manajemen perasaan. Karena everything happens for a reason. Walaupun kita gak selalu langsung tau apa alasannya. Tapi, one thing for sure. You'll never know what you've got until it's gone.


Masa-sih-terlambat-ketemu?

1 comment:

Aruna said...

Dendoooollll... Post lo so me bangettt deehhhhhh hiks hiks hiks... Iya beneran terlambat bertemu... Gw punya cowo dia punya cewek... But I choose to act "What the Heck"... and He did too...
But it only last for a 2 months... as he gone forever... Death do us part... periiiihhhhhhhhhh.... karena gw ngerasa bahwa dia sakit dan meninggal karena gw... We didnt meant to be together... tp gw paksakan.. dan akhirnya malah Tuhan yang memisahkan kami.. hiks hiks hiks.....
Sumpahhhh kaya sinetrooonnnnnn but it happen to me....