Holiday Sendiri - Jogja

Welcome!
Postingan pertama yang gue buat live dari BlackBerry! Sesekali sombong dikit boleh deh...hihihihihi...

Post ini gue buat di momen yang ..sebenernya ga spesial-spesial amat. Cuman hari ini, saat ini gue baru aja landing di Adi Sutjipto Airport....buat yang gak tau...itu di JOGJA. Wuhuu...yihhaaaaa....

"Ngapain lu ke Jogja hari gini?"

Gak tau ya. Gue selalu suka banget ama kota ini. Somehow, someway ada satu dan lain hal yang bikin gue selalu rindu ama Jogja. Bukan nasi ramesnya, bukan Malioboro tapi mungkin lebih ke suasananya. Suasananya yg ndeso, ramah dan gak rame apalagi se-hedon Jakarta, itu yg mbikin gue betah ama Jogja.

Padahal...gue kalo ke sini gak jauh-jauh dari daerah Malioboro biasanya. Tapi, sekarang gue pengen sedikit menjelajah tempat-tempat wisata yang agak beda dari sebelumnya.

You could say, it's also an escape from my daily routine...
Jadi jangan heran kalo gue holiday sendiri. Gak aneh koq. Gue justru merasa nyaman. Tapi bukan berarti gue gak doyan pergi bareng-bareng ama orang lain ya. Jadi, mohon jangan salah interpretasi. ;-))

Someone, sometime needs their own space of solitude. Kadang kita perlu booo untuk sendirian. Entah untuk berpikir, atau mungkin just for the sake to relax and escape rutinitas sehari-hari.
That's me! Gue sebagai orang yang terbiasa teratur dan organized, kadang butuh ...kadang perlu untuk jadi rebelious. Dan holiday sendiri ini jadi ajang spontanitas gue untuk bisa relax walaupun hanya untuk sesaat.
Gue semakin kesini belajar untuk bisa lebih value my being as a human. Gue pengen work hard yet...gue tetep harus inget untuk pampering my soul.

Berani gak liburan sendiri???


Regards,
Dendy Dendol

Sent from my XL BlackBerry®

No comments: