The Winner Takes It All


Pas lagi buka-buka Facebook, ada temen gue yang nulis statusnya dengan lirik lagunya
ABBA - The Winner Takes It All.

Believe me, I'm not a big fan of ABBA. Walaupun sebenernya lucu dan keren lagu-lagunya mereka itu. Tapi, yah gitu deh, biasa aja gue nya. :-)

Nah, anyway yes way, gue baru mulai ngeh lagu-lagunya si ABBA ini semenjak gue nonton filmnya MammaMia. Jujur emang agak maksa dari segi plot dengan lagu-lagunya. Tapi, it's a piece of work yang emang patut dijempolin. Malah sebenernya pengen banget deh kalo bisa nonton versi Broadway-nya.

Nah kaitannya dengan status temen gue tadi, emang pas bagian Meryl Streep nyanyi lagu ini, the scene was wondrously wonderful. Her acting, the settings, the melody, all creating a perfect scene (at least buat gue) for a movie.

....pembahasan topik kali ini emang gue akui gak ada juntrungannya sih. Gue cuman pengen share and bilang aja kalo scene yang satu itu emang keren banget. Hehehehehe.......

No comments: