FATIGUE!

Belakangan ini gue ngerasa banget kalo gue emang ternyata lagi fatigue buanget. Too tired to do anything! Anything here means litterally ANYTHING.

Feels like gue cuman pengen tidur seharian penuh tanpa harus ngapa-ngapain. Kalopun gue harus ngapa-ngapain, gue mau itu karena keinginan gue sendiri dan bukan atas permintaan orang lain.

Males banget ya?
Hehehe....iya emang.
Tapi, jujur aja ke-fatigue-an ini berimbas ke segala aspek kehidupan gue. Terutama pekerjaan. Gue jadi gak bersemangat. Walaupun setelah dipikir-pikir lagi, mungkin justru penyebab fatigue ini datengnya dari pekerjaan. Capek juga sih emang untuk terus diperintah-perintah, pasang muka template setiap kali ketemu klien, bermanis-manis basa-basi gak kepuguhan dengan rekan sekerja dan masih banyak lagi lah.

Mungkin udah saatnya bagi gue untuk mulai berpikir untuk usaha sendiri. Usaha yang emang gue suka, gue nikmatin dan yang gak buat gue semakin gendut......kira-kira hubungannya apa ya?

Tapi usaha apa ya? Ada ide?

No comments: