Hate to see a woman cries!

As the title implies literally, gw benci banget kalo ngeliat perempuan nangis. Apalagi ngeliat dia nangis di depan publik, karena cowok. Anjrit....pengen gw gebuk tuh cowok yg bikin nangis.

Gw baru aja ketemu ama kejadian kaya gini waktu lagi mau makan malem n ngegym di fX.

Rusak udah rasa dahsyat Ya Kun Kaya Toast yang gw pesen karena masi kebayang ekspresi perempuan itu.

Gw sadar kalo kebanyakan perempuan emang gampang nangis. Menurut gw, ga seharusnya dalam cara apapun untuk seorang pria membuat perempuan itu nangis.

Berantem sih boleh aja. Tp jangan sampe itu jadi konsumsi publik donk. Kasian si ceweknya.

Buat gw, cowok bukanlah cowok kalo dia ga bisa menghargai, melindungi dan memperlakukan wanita dengan baik. Mau secakep apapun, mau sepinter apapun, mau punya badan sekeren apapun.....cowok yang bikin cewek nangis......ga lebih dari seorang banci.

No comments: