Me...me...me...All About Me!

Minggu ini bener-bener minggu yang gak banget buat gw.

Kerjaan rasanya gak menyenangkan.
Social life gw juga biasa aja.
Kondisi finansial? Need me to say more? Hehehehe....

Bukannya ga bersyukur atas apa yang udah gw punya sih. Cuman gw merasa lagi lelah aja ama rutinitas yang ada. Kayak yg gw bilang di posting sebelum ini. Gw butuh sesuatu yang baru. Sesuatu yg fresh from the oven. ... ...mangnya roti? Hihihihi....

Gw sadar koq klo gw lagi in my lowest point in life.
Gw butuh vacation.
Gw butuh retreat.
Gw butuh tranquility.

..... Sayang, lagi-lagi kehalang ama rutinitas keparat dan kondisi finansial.

Ah...kadang gw berharap cuman gw yg makan fruit of knowledge dan bukan Adam&Hawa.



-yang butuh liburan-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: