Weekend Getaway

Gw emang butuh yang namanya weekend getaway. Tnyata gw akhirnya dapet juga. Walaupun gak persis seperti yg ada di benak gw, tapi setidaknya....gw bisa kabur dari Jakarta.

Sebenernya gw belum lama-lama banget semenjak liburan terakhir gw. Cuman....hmmm...ndak tau deh. Mungkin karena yang gw butuhin adalah 'me' time. Yang emang tnyata udah lama banget kalo diinget-inget lagi.

Jadi begitu dpt tawaran kerjaan ke Cisarua, sehari persis sebelum berangkat...gw ga mikir 2 kali. Biarpun gw ga tau bakal ngapain...tapi better than nothing kan?

Perjalanannya sih jujur emang nyiksa..
Muaceeetttt!!!!!!!
Bikin bingung klo tnyata Puncak itu masi menyimpan daya tarik ya buat penduduk Jakarta. Hehehe...
Anyway...pas dah nyampe di Cisarua berbeloklah gw ke arah Taman Safari. Menurut info, masuk ke lokasi persis sebelum loket masuk Taman Safari. Afterwards...gw PIKIR udah deket. Ternyata oh tetangga.....masih jauh bowwww......

Dari jalanannya beraspal, berbatu sampe bertanah masi belum sampe juga. So.....gw pikir harusnya tempatnya buagus tobh markotobh duonkkkk..

Pas nyampe....so so lah ternyata.
Yg lebih bikin panik gw..........ternyata GA ADA AC BOOOOO

Hehehe....panik yg ga penting ya? Gak papa deh. Liburan singkat yg seru.
Regards,
Dandy

1 comment:

ariwwok said...

comment aaah... hehehe.. ehblog walking dungs.. hehehe.. biar jadi seleb blog.. hehehe.. biar bisa ikutan pesta blogger.. ;D