True Blue

Hari ini ngedengerin lagi lagu nya Mbak Uthe - Mengertilah Kasih. Untuk yang, entah keberapa kali nya.

Dulu sebenernya gue udah pernah nulis tentang lagu ini. Tapi, ndak tau kenapa deh, koq gue pengen nulis lagi ya.
Kalo kayak kata anak-anak ABG sekarang : "Lagu ini guweh banget gethu lho!!!!"

Gue rasa gak banyak yang tau kalo lagu ini liriknya dibikin oleh Alm.Indra Safera.
I must admit, he wrote good one. Di-compose oleh Andi Rianto, which makes it more awesome (for me, at least).
Gak banyak yang tau atau suka lagu ini. Mungkin karena terlalu menye-menye kali ya.
Well...no wonder. Baca aja liriknya. Nah kalo mau dengerin coba ndenger di YouTube

Cintamu kudamba
Walaupun tak pasti
Kuhadirkan sayang di s'tiap langkahmu
Sampai kapan kasih kan kutunggu
Kasih sempurnakah cinta kita?

Ketulusan cintaku
Bagai angin lalu
Keraguan itu masih s'lalu ada
Sampai kapan kasih
Bahagia 'kan tercipta?

Mengertilah kasih, pintaku kini
Satu yang tersisa lagi
'Tuk lengkapi hidupku, oh kasih
Waktu tak menunggu
Hari s'makin senja
Pastikan kasih, coba 'tuk mengerti

Andai saja dosa itu
Tak pernah kusentuh dulu
Kembali percayamu... sayang 

Sempet BBM-an ama temen gue, trus ngomongin lagu ini. Dia nanya ..."Dosanya apa nih?". Hahahaha....bodoh ya.

*sigh* lagu ini selalu berhasil ngebuat gue menghela napas. Ndak ngerti kenapa.
Secara garis besar, mungkin lagu ini emang reflecting my own life. Keinginan untuk memiliki seseorang yang gak mungkin gue miliki. Semua effort rasanya udah dijalanin. Tapi, tetep gak menggerakkan hatinya untuk gue. *sigh*

Sementara gue paham bener kalo waktu itu gak bisa berhenti. Waktu berjalan terus. Sehingga pada akhirnya mungkin gue gak akan memiliki dia sama sekali.

Cuman bedanya dalam kasus ini....gue hampir gak berdosa dalam suatu hubungan. Itu kalo 'Dosa' yang dimaksud adalah selingkuh dan sebangsanya ya......

*sigh* ah udah ah....ndak mau nulis lagi. Lagi pengen meng-haru biru.

No comments: