Wannabe...International

Britney Spears punya perfumes line....lumrah, penyanyi sekaliber dia.


Paris Hilton punya perfumes line....lebih lumrah lagi.


Debbie Gibson dengan parfum Electric Youth nya.....old skool tapi masih lumrah.


Jenipper Lovez punya perfumes line....gak aneh.

Tapi.....pas saya denger OllaR punya perfume line....koq agak ajaib ya?
Agak ajaib karena saya koq takut terdengar melecehkan kalo saya bilang 'agak aneh'. Hehehe....
Maksud saya, emang mbak OllaR ini cantik binti seksi. Itu sih gak usah diperdebatkan lagi.
Saya mah paling inget banget dulu mbak OllaR main di sebuah iklan kopi yang bener-bener catchy banget penampilannya.
Kebayang donk...pagi-pagi, baru bangun tidur, masih ngantuk terus bikin kopi. Eh pucuk dicinta ulam tiba. Mata melek ngeliat di seberang kamar kos ada cewek cuanteeekkk buanget yang lagi nyeruput kopi. Lalu kita sapalah dia, "Pagi, Donna...". Dia tersenyum tapi.....eh koq ya di giginya ada ampas kopi? Hihihihi......sexy jadi skanky deh. Inget ndak ama iklan yang begitu? Nah model cewek nya itu ya si mbak OllaR.

Nah setelahnya dia menikah dan punya usaha sendiri, entah apaan. Tiba-tiba jreng...jreng si mbak punya lini parfumnya sendiri.





Sosialita Jakarta sih so pasti. Tapi kan dia bukan Britney, boro-boro Jeniffer Lopez.....manusia-manusia yang saya sebut terakhir kan mereka punya achievement tersendiri. Mereka penyanyi, aktris terkenal di dunia, terlepas dari kehidupan pribadi mereka bener atau gak ya. At least mereka emang jadi aspiration untuk fans-fansnya di luar sana. Yang notabene jadi salah satu target market perfumes line nya mereka. Jadi wajar rasanya jika mereka bikin perfume line.

Nah tapi kalo Mbak OllaR....hmm.....does she create world peace?
does she give build boarding house for the homeless?
does she sings (good)?
does she act (good)?

Kayaknya gak ya.....
Maka dari itu saya agak bingung yang melatarbelakangi si mbak mengeluarkan lini perfume nya sendiri. Maksudnya....buat saya, si mbak yang satu ini gak se-aspirasional mbak-mbak lain yang saya sebut di atas tadi. Soal cantik ya ...ya wis lah.... masih bisa diadu, I won't argue with that. Tapi....ya apa ya yang melatarbelakangi pembuatan parfum ini ya?

Mengutip dari lifestyle.okezone.com
"Saya termasuk maniak parfum. Setiap kali ke mana saja, saya pakai parfum. Karena saya suka parfum, kenapa enggak bikin selebriti parfum saja. Sudah saatnya ada parfum Indonesia bertaraf internasional," tutur OllaR. saat konferensi press peluncuran "The Woman" by OllaR.

...ditelaah yokk...
Maniak parfum katanya...lalu? Merasa perlu dan penting untuk punya parfum bikinan sendiri dan gak dimiliki orang lain. Ciptakan trend, jangan cuman jadi follower. Mungkin begitu prinsipnya....

Kemana aja pake parfum....wow. Mau makan, pake parfum. Mau mandi, pake parfum. Mau ke WC, parfuman jangan lupa. Mau ke pasar Mayestik, pake parfum....eits....pernah ke pasar tradisional ndak ya?

Parfum Indonesia bertaraf internasional....agak susah ya kayaknya. Biarpun dibikinnya dari luar tapi kalo endorsernya selebritis lokal yang notabene sebenernya gak keliatan juga eksistensinya di konsumen kebanyakan......

Tapi, biar gimanapun juga saya mah tetep kagum dengan usahanya ini. Setidaknya harus ada yang memulai walaupun menuai cela. Salah satunya dari pihak seperti saya ini. Konon katanya wanginya sih memang memabukkan alias enak. :-) Jadi terlepas dari apapun itu...selama itu produk asli bangsa Indonesia, saya mah dukung. Biarpun.....agak kelewat pede menjadikan dirinya icon sih. Hehehehehehe........


Congrats mbak OllaR.

No comments: