Gegap Gempita Dunia Gemerlap Jakarta : Disco Chronicles

Disco? Duhhh....ketauan deh umur gue sebenernya.

Tulisan ini gue buat tanpa bermaksud mencemooh, mencela atau menjelekkan kalangan tertentu ya. Cuma sebatas komentar aja. However, it is an open discussion koq. :-)

Secara gak sengaja, di sela-sela waktu gue "semedi" di kamar mandi, gue mbaca sebuah free magazine ternama. Nah, disitu biasanya kan ada tuh foto-foto orang-orang yang lagi disco di sebuah club ternama di Jakarta. Di antaranya ada beberapa wajah yang emang gue kenal.

Setelahnya gue terus mikir....

1. Foto-foto itu fungsinya apa ya? Sebagai ajang pemberitaan bahwa acaranya rame? Sebagai ajang untuk ngasi tau ke temen-temen yg baca majalah tersebut kalo "eh, gue ada donk di majalah ini, pas event ini."? Atau...sebatas demi memenuhi kuota halaman majalah?

2. Esensi dari disco itu apa ya? ...oh iya having fun dink! Hehehe....kalo untuk yang satu ini...jujur? Gue udah gak menemukan fun-nya lagi.

3. Apa gue emang udah kelewat tua sehingga rasanya aktivitas nge-disco udah gak berasa seru lagi? Tua secara pikiran ya....bukan tua secara fisik! Fisik gue mah muda selalu, Kan minum air keabadian.....LEBAY!

4. Do they have fun over there?
*YA IYA LAH YA! Masa ya iya donk! Stooooopiiiiidddddd!*

5. What do they do for living? Soalnya di antara ribuan muka yang ada di situ, ada beberapa muka yang kayaknya gak pernah absen dari ruang pikiran gue dimana gue kayaknya selalu ngeliat mereka mengisi halaman tersebut. Jadi asumsi gue, orang tersebut bisa dugem tiap hari donk? Ada waktu dan ada duit. Jadi iri....hihihihihi


Hmmm...dugem. Begitu mereka nyebutnya selama 5 tahun terakhir (sok tau banget ya!). Buat gue...cuman berarti boros and useless. Tapi, itu kan buat gue. Walaupun ada side-effect lain yang bisa menghasilkan something positive dari kegiatan tersebut. Setidaknya untuk beberapa orang. :-)

....Yah intinya sih sebenernya cuman satu pertanyaan yang belum gue temuin jawabnya saat ini.

"Gimana biar bisa dugem yang seru biarpun di dalem tempat dugem, sumpek ama asep rokok, minuman yang mahal, gak bisa ngobrol dan musik yang nadanya (kalo di telinga gue) terdengar monotone?"


....What did u get at the end of the day after you hit the club?

Did u have fun inside? or you ended up in a toilet with a friend holding the back of your neck?

Hmmmm......then again it's the crowd that matters. Isn't it?

Well......have u gone clubbing and your picture posted in a magazine lately?


Hehehehe....





Rap-D

No comments: