Ancoor!!!



Ancur … ancur deh liburan gue. Udah niatan padahal, pengen liburan sendirian. Pergi ke sana dan kemari, tanpa nungguin orang belanja ato yang jalannya kayak bekicot karena ngeliat kiri-kanan. ARGGGGHHHH….
Ditambah lagi si Hari masih ngirimin email kerjaan!!!!!! Harusnya sih gue cuekin aja ya? Susah deh jadi orang yang terlalu deep ama kerjaannya. CIEEEEEH...


Jakarta, 17 Agustus 2006
--10.00 AM--
Masih nyempetin untuk online dan bales-bales email kerjaan yang belum selesai. Bahkan masih sempet chatting. Padahal gue belum packing.
Hahahaha…lagian gue gitu lho!!!
1 Freshly-pressed out-from-the-laundy jeans.
1 Celana pendek et-cetera yang sejuk dan mudah ‘dirogoh’.
… … …[WAKAKAKAKAK!!!!]
7 T-shirt nan ketat namun sejuk mengalirkan udara di kulit gue.
5 celana dalam yang stylish.
… … …[in case of emergency!!! Hehehehehe…]

Kelar deh. Paling apalagi sih? Charger, sikat gigi elektrik Oral-B gue, odol Oral-B gue, tempat kontak lens, botol buat nyuci, paspor dan barang-barang kecil lainnya yang gue atur sedemikian rupa supaya gak makan tempat di travel bag gue.

Oh iya … tak lupa di tas jinjing-ku kubawa pula iBook ku.

--12.30 PM—
Suasana hati nan gembira mengiringi perjalanan gue waktu berangkat ke airport.
Masih bisa makan siang di KFC … …godaan diet pertama.
Trus abis makan, langsung masuk ke check-in counter… … …
… … …KOQ BANYAK TKI?????????
Gue gak salah masuk terminal kan? Eh ternyata bener koq.
Mungkin karena Etihad Airlines boarding dari terminal ini makanya banyak TKI yang diberangkatin dari sini.
Lagi di tengah-tengah ngantri, LHO EEALLAAA… ada keluarga gue. Walhasil disuruhlah nemenin mereka di Spore. Ya wis lah…considering gue juga ada urusan kerjaan di sini, jadi gue pikir gue masih bisa punya spare waktu sendirian. Tapi, teteup dalam hati gue ngedumel sedumel-dumelnya. Soalnya terakhiran setau gue mereka gak jadi pergi liburan.


S’pore, 18 Agustus 2006
--07.00 AM—
Nemenin mereka makan pagi. Sial udah dimulai dari sarapan. Ngambil sereal, salah pake susu. SUSU KEDELAI!!! YUCK!
Ah…gak afdhol deh pokoknya.

--09.30 AM—
Ngajak jalan ke IKEA.
Do you have any idea how far this place from the closest MRT station? Oke beli keperluan bayi … ternyata eh ternyata kagak jadi karena kegedean. Udah mana lama pula liat sana, liat sini. Halah CAPE!!!

--05.00 PM—
Nungguin orang sampe goblok di depan Ngee Ann City, karena apa? BELANJA!!!
Gue gak ngerti ya…how can some people just can be so insensitive when they’re shopping? While others waiting for them like a stooge?
Perut udah laper dan akhirnya baru bisa makan malem jam 9 malem.

--11.00 PM—
Thanks to Fa, Epen and their other 2 friends (sorry, I forgot your name!), at least I can laugh freely for some time. After being tortured for a couple of day. The meeting was splendid, too bad we can only met once. And surely miss our previous engagement.


S’pore, 19 Agustus 2006
--10.00 AM--

Go to Shenton. Meeting with a client. Quite success though may need some arrangements. Tapi, at least pagi-pagi mood gue udah okay lah.

--11.30 AM--
Berlari-lari ngejar MRT menuju Harbour Front, nyusul mereka yang sedang berada di Sentosa Island. Sampe di Harbour Front, gue baru sadar. Ngapain juga gue lari-lari? Secara MRT nyampenya on-time trus. Jadi telat-telatnya paling cuman telat 5 menit.

--04.00 PM--
YIPPPPEEE!!!!! Mereka pulang besok!!!
Jadi gue mau extend aja ah. Biar deh dapet pesawat yang malem baliknya hari Senin nanti. Nyang penting bisa punya 2 hari sendirian.
Jadinya gue rela-rela aja deh nemenin mereka muter-muter Suntec City dan Esplanade. Rela juga bayarin makan di Quay. Hehehehe… sekalian lirik kanan-kiri. Sialnya gue koq jadi suka ama Chinese.

S’pore, 20 Agustus 2006
--09.30 PM--

Mereka minta gue anterin ke Changi nanti sore. Ya wis, with pleasure. Sementara jam segini, gue suruh mereka acara bebas. Tapi sekitar Orchard aja lagi ya. Sementara gue pergi ke Mustafa dan Sim Lim Square. Nyari tas lap-top. Hehehe…Dapet akhirnya. Trus udah gitu gue menuju ke Orchard Road lagi menjemput mereka untuk makan siang dengan naek bis. Hehehe…abis penasaran. Beberapa kali ke sini tapi, gak pernah naek bus-nya. Jadi gue pengen ngerasain aja. Walaupun akhirnya turun rada jauh dari tempat tujuan (lumajang ne! Turun di YMCA deket Dhoby Ghout padahal gue kudu ke Orchard!).

--01.00 PM--
Makan siang di Tangs. Jauh-jauh dan mahal-mahal ke Singapore malah makan fast food. Mana kagak ada makanan lain lagi, ya wis mau gak mau gue juga kudu ikutan makan fast food. Ditambah lagi perut udah gak bisa mentolerir.

--05.00 PM--
Yuk ke Changi. Untuk yang ketiga kalinya dalam waktu 4 hari, gue balik lagi ke Changi nganterin keluarga ku ini. Pertama gue di Changi waktu nyampe. Kedua ke Changi lagi, jemput sodaraku yang berangkat belakangan. Ketiga, ya yang sekarang ini. Wadaw…khatam deh gue naek MRT ke Changi. Hehehehe….

--07.00 PM--
Makan di Riverside Point deket Clarke Quay. Dikelilingi manusia-manusia yang lagi asik bercengkrama, sementara gue di sini duduk sendirian. Ya ollo … kasian beneur?
JANGAN SALAH, BRUR! ASIK TAU! Ngeliatin orang-orang. Nyela mereka dalam hati saja. Rasanya ini bener-bener liburan. Hehehehe…walaupun gue masih penasaran ama satu tempat. Tapi gak berani ke sana sendirian. Hehehe…gagal lah kali ini. Tapi, gue tetep pengen nyobain sekali-sekali. Biarpun cuman sekali.

S’pore, 21 Agustus 2006
Today rencananya gue pengen balik ke Bugis, beli tas yang gue lewatkan. Pengen nyari jam juga. Buat oleh-oleh. Hehehehe…
Pokoknya, I want to have a good time before I go back to Jakarta lah.

Although this vacation didn’t turn out as planned before, I guess everything’s went quite good enough. So what, there’s no such thing as best-laid-plans kan????


[Den-manusia-yang-kecewa-dengan-liburannya!!!]
Ditulis di sebuah launge lobby hotel, karena butuh waktu sendirian dan belum bisa tidur.

1 comment:

Fa said...

hehe.......
abis.. susah banget diajakin keluar! jalan ama keluarga seeehhh!!!! dan waktunya gak matching melulu!

padahal coba gak ke sentosa... siang itu mau ngajak ke towel....

padahal, coba ikutan clubbing, maunya kan pulang dari sana, jam 2 pagi ke sauna.. heheh....

tapi lainnya... hehe.. emang gue lupa kontak lagi!!! haha... maaffff!!!!!!!!!!!!!!!!!!

:D