Three's A Crowd!

Tadi waktu makan siang, gak sengaja gue ngeliat CTV. Trus gue ngeliat running text SMS yang ada di bawah itu lho dan ada tulisan :

"Sorry ya, XXX. Gw terpaksa mutusin lu karena temen-temen gue gak setuju ama hubungan kita berdua."

Hehehehe...dasar ABG masa kini. Kita harus putus ama pacar hanya karena temen-temen kita gak setuju ama pilihan kita.

Emang sih, sekarang ini temen udah jadi kayak keluarga kita. Bahkan bukannya gak mungkin kalo nama merekalah yang kita tulis di form-form yang ada kolom 'in case of emergency'
contact person instead keluarga kita sendiri.

Waktu kita suka sama seseorang, kita mungkin adalah satu-satunya orang yang tau kenapa kita bisa 'fall in love' sama orang yang bersangkutan. Mungkin juga temen-temen kita tau kenapa, dengan catatan orang tersebut emang punya satu pesona daya tarik yang amazing. Tapi, lepas dari semuanya tetep aja emang kita yang paling tau kenapa.

... ... ...So, who knows what's best for us except for ourselves?
... ...Does anybody really think they know what's best for us?
...Does their thinking really sincere to think what's best for us?

Jawaban apapun yang ada, pasti bukanlah jawaban yang exact. Bukan jawaban yang merupakan harga mati. Karena memang gak ada jawaban yang pasti untuk semua pertanyaan tadi.

Mungkin memang temen kita ngeliat sesuatu dari orang yang kita sukai sehingga mereka bisa mikir bahwa orang ini gak pantes buat kita. Mungkin aja mereka bisa melihat tapi kita yang buta gak ngeliat ato emang gak mau ngeliat hal itu. Hey, love is blind kan? HEHEHEHEHE... Mungkin karena inilah kita butuh pendapat temen kita. Terlepas dari mereka bener ato salah tentang pendapatnya, hey at least kita udah dapet second opinion. THAT'S MATTER.

Tapi, to break up with someone because our friends doesn't approve our partner? HOLD IT, DUDE!!! STOP RIGHT THERE!!!
Gimana kalo ternyata justru mereka cuman semata-mata gak suka ama pasangan kita alias (mungkin) sirik? Lah bisa-bisa malah kita keilangan orang yang jadi (mungkin) soul-mate kita. Duh kebayang donk betapa nyeselnya?

No matter what, when we want to break up with someone, it would be very wise to think it twice. A relationship was meant for good. Yang ngejalanin satu relationship hanyalah 2 orang itu sendiri kan?
Three's a crowd. Other peoples opinion just for your second opinion, for your consideration only to make a wise and better decision for your life no matter what.

No comments: